Selasa, 01 April 2014

J - Zone Cafe

J - Zone Cafe Berada pada Jl. Raya Jatiwaringin, No. 54 Pondok Gede, Bekasi. Sebuah Cafe yang tepat buat nongkrong bareng sahabat atau pacar.

Dengan menawarkan sajian yang menggugah selera dan juga entertain, serta konsep desain cafe yang homy dan friendly dapat membuat kita betah berlama-lama disini.

untuk santai sambil merokok usai menyantap hidangan, bisa pilih bagian lantai dasar. di set sebagai teras outdoor disediakan kursi dan meja dengan warna kayu alami dihiasi rimbunan pohon dan taman hias yang bikin adem.

J-Zone menawarkan 3 pilihan ruangan. Untuk santai bareng teman atau keluarga ada ruang tersendiri. ruangan yang nyaman bisa dipilih menjadi 3 bagian.

sementara disain interior dikemas minimalis menimbulkan kesan hangat dan akrab. makan bareng teman atau kekasih jadi semakin nikmat. dilantai dasar ini mampu menampung acara atau kegiatan seperti reuni, ulang tahun maupun lainnya sebanyak 150 pack.


sementara lantai 2 didisain lebih private seperti meeting maupun event lainnya. J-Zone menyediakan fasilitas lengkap seperti soundsystem termasuk paket menu.


dan jika ingin menikmati open air party, J-Zone menyediakan tempat tersendiri di lantai 3.

dengan ruangan terbuka dan susana yang asri namun tetap romantis, kita bisa menghabiskan malam bersama pasangan.

J-Zone setiap minggu - kamis, 11.00 - 23.00 WIB
dan jum'at - sabtu, 11.00 - 24.00 WIB

Telepon: 021-84900600

0 komentar:

Posting Komentar